Friday, May 04, 2007

Menjelang ESQ Prof-17 Batam

Aku menghadiri rapat persiapan training ESQ untuk Profesional angkatan ke 17 Batam di ruang Comets, Hotel Planet Holiday tadi malam.

Rapat berjalan sebagaimana biasa. Ada penjelasan running schedule dari asisten trainer Mas Sofyan, sambutan dari Pak Iskandar Alamsyah selaku Korwil Kepri (yang didampingi salah seorang Ketua Bidang Pak Dr. Juliansyah), dan tentu saja pembagian tugas bagi sahabat-sahabat ATS yang akan bertugas selama 3 hari.

Yang agak berbeda, ada berita gembira disampaikan Pak Sonny Pane, koordinator ATS pria, bahwa akan ada materi khusus bagi alumni disampaikan pada hari kedua. Judulnya Renungan 165. Jumlah modul materi dalam Renungan 165 belum diketahui, tapi semuanya akan diberikan secara berkelanjutan dalam training-training berikutnya di Batam. Dalam sekali training akan disampaikan satu modul saja, dengan durasi sekitar 1,5 jam. Seluruh alumni diundang untuk datang dan tidak dipungut biaya. Benar-benar luar biasa perhatian yang diberikan Pak Ary Ginanjar Agustian serta keihlasan para Trainer kepada para alumni ESQ.

Ngga' sabar menanti besok!
(Padahal Sabtu dan Minggu aku akan menjadi ATS disana dari pagi sampai malam, hehehehe...)

No comments: