Wednesday, October 17, 2007

Kemana Taksi Ya?

3 hari pertama Hari Raya susah sekali mendapatkan taksi di Gelang Patah. Menelpon ke satu-satunya taksi operator tidak ada yang menjawab. Menelpon langsung ke beberapa nomor pengemudi taksi yang ada di phonebook HP juga tidak mendatangkan hasil. Ada yang menjawab, "Saya sedang libur Raya, jadi tak pergi menambang", sopir yang lain berkata, "Saya tak di Gelang Patah, Bang. Saya sedang di bandar", sementara yang satunya lagi bilang, "Tak bisa lah Bang, saya bawa keluarga jalan-jalan ini hari!", dan yang lain lagi menjawab, "Kereta saya dibawa kawan, saya tak kerja di Raya ni". Waduh... cape' deh menelpon sana-sini tanpa hasil!

Kesimpulannya: susah cari taksi saat Hari Raya di Gelang Patah (dan mungkin juga se-Johor Bahru) karena sopirnya juga sedang merayakan Hari Raya!

No comments: