Monday, April 23, 2007

ATS di Prof-16 Batam

Aku kembali menjadi ATS dalam training ESQ di Batam. Ini adalah kali kedua, setelah pengalaman ini. Dan rasanya masih tetap sama: aku sangat menikmatinya. Kepuasannya secara spiritual sungguh tak dapat dibandingkan dengan apapun. Demikian juga dengan kebahagiaan secara emosi yang sangat luar biasa. Aku benar-benar 'ketagihan' untuk selalu ikut berpartisipasi dalam training ESQ di Batam!

Training kali ini adalah training ESQ Professional Angkatan ke-16 Batam, diselenggarakan di Hotel Planet Holiday pada tanggal 20 ~ 22/April 2007. Training angkatan ke-17 direncanakan akan diadakan pada tanggal 04 ~ 06/May 2007, di tempat yang sama. Insya Allah, aku sudah berniat untuk kembali menjadi ATS di sana.Sebenarnya ada ajakan dari Pak Sonny Pane, koordinator ATS pria, untuk menjadi ATS pada training ESQ Angkatan 1 Tanjung Pinang yang akan diadakan pada tanggal 27 ~ 29/April di Bintan Agro Resort, Tj. Pinang. Namun mengingat waktu, lokasi dan pekerjaan yang tak dapat ditinggal, aku tidak dapat membantu training tersebut. Lagipula jatah cutiku sudah habis, sehingga untuk mengajukan cuti kembali ke atasan agak kurang enak.

No comments: