Tuesday, March 20, 2007

Chat di Skype

Karena ngga' banyak pekerjaan belakangan ini, aku sering chatting via Skype. Lumayan menambah teman sekalian membunuh kebosanan dan waktu.

Banyak tipe orang yang kudapatkan. Ada yang pemalu (susah dan lama diajak akrab), ada yang terbuka (ini yang asyik), ada yang bersemangat (bahkan di chatting pertama udah langsung janjian ngajak ketemu!), ada yang telmi (banyak ngga' nyambungnya dan akhirnya ngga' pernah kuhubungi lagi), ada yang serius (maunya disapa dengan Pak aja, ngga' mau Mas atau adik), dan lain-lain.

Topik yang dibahaspun macam-macam, namanya juga chatting. Ngobrol ngalor ngidul gitu, kadang ngga' tahu mau dibawa kemana arah pembicaraannya. Sekenanya aja.... ;) Tapi ada juga yang serius, seperti ngebahas soal agama, politik, dan sifat manusia.

Ada yang standby terus depan komputer (sehingga chattingnya lancar), ada yang sering ditinggal-tinggal (entah meeting atau mengerjakan hal lain di luar komputer), ada yang ngga' tentu (kadang sehari online terus offline berhari-hari), dll.

Jadi nambah pengetahuan dan pengalaman.

No comments: