Tuesday, March 27, 2007

Si GL Pro

Ngga' tahu kenapa, hari ini pengen nulis tentang si GLPro-ku. Barangkali karena belakangan ini GLPro suka bikin aku mangkel, lantaran ban belakang yang sering gembos. Seminggu terakhir ini aja aku udah (terpaksa) ganti ban dalam 2 kali karena gembosnya ngga' bisa ditambal. Sementara gembosnya sendiri ada 3 kali. Yang tambah bikin mangkel, justru terjadi pas dia lagi dibutuhkan untuk ngantar ke kantor atau sekolah si ADA!

Penyebab utama ban dalam bermasalah adalah karena ban luarnya udah luar biasa tipis termakan aspal jalan. Ditambah lagi beban yang harus dia tanggung saat aku dan keluarga menungganginya. Kami memang keluarga besar, dengan 'besar' dalam arti yang sesungguhnya ;)

Salah satu prioritas utama setelah terima gaji di akhir bulan ini adalah beli ban belakang buat si GLPro-ku, biar ngga' gembos terus. Agar perjalanan kemana-mana bisa enak dan lancar tanpa gangguan.

O iya, photo di atas adalah ketika si GLPro ketahuan parkir tidak di area parkir perusahaan (alasannya waktu itu adalah karena hujan lebat, jadi kalau aku parkir motor di tempat parkir, maka aku bakalan basah kuyub). Dijepret sama uncle Tommie (yang selain membawahi Training Section juga punya tugas khusus menjaga tata tertib, kebersihan, keteraturan dan disiplin di perusahaan), tapi ngga' di-publish ke khalayak perusahaan. Cingcai wo, kan teman sendiri hehehe...

No comments: