Tuesday, February 26, 2008

Setelah Pindah

'Keramaian' di blog ini menjadi berkurang setelah aku mengungsikan topik tertentu ke 'rumah' yang baru. Tulisan tidak sebanyak yang dulu, maklum harus berbagi perhatian dengan 'rumah-rumah' yang lain. Aku ingin sedikit fokus pada content blog bukan pada quantity. Jadi mana tulisan yang harusnya masuk blog mana, maka ke situlah aku meletakkannya. Ada yang berupa apa yang dilihat, dipikirkan dan dirasakan. Ada yang merupakan kisah-kisah gerak hidup yang mengalir. Ada tempat bercerita dan bercanda. Ada yang melulu terkait pekerjaan dan hal-hal terkait sekitarnya. Ada hal-hal umum.

Tentu ada juga efeknya. Adik yang komplen jadi ngga' seru lagi baca blog ini karena justru yang dicari tidak lagi ada di sini. Seperti disebutkan, tautan baru akan diberikan berdasarkan pertimbanganku. Teman mencari-cari dan kehilangan beberapa tautan yang diingatnya dulu ada. Mohon maaf jika aku harus menjawabnya di jalur pribadi. Atau juga ada yang penasaran dan berusaha blogwalking menemukan 'rumah' baruku. Silakan saja dan jika ketemu harap simpan sendiri saja ya... :)

Tapi justru setelah memindahkan topik tertentu, traffic di sini malah naik! Angka di counter bergerak lebih cepat hari ke hari. Kok bisa? Aku sendiri belum tahu jawabannya. Masih mengamati trendnya. Nanti aku bahas kalau sudah tahu.

Yang sama sih ada juga: masih sepi komentar, hehehehe...!

Bagaimanapun, blog ini akan tetap kurawat. Jadi jangan khawatir jika tidak ada hal-hal yang baru di sini, berarti aku ada di blog yang lain. Mungkin di sini, di sini, di sini atau di rumah yang baru itu. Jadi tetaplah berkunjung ke sini ya...

1 comment:

Anonymous said...

See HERE